Struktur Organisasi Kecamatan Turi

 

2 Comments

  1. Kejadian terjadi pada hari Senin 1 Februari 2021 di Kecamatan Turi, Sleman, DIY sekitar jam 11an siang.
    Saya mendatangi kecamatan dengan maksud untuk mengambil KK. Persyaratan sudah dipenuhi dan diserahkan ke pegawai perempuan seminggu yang lalu (Senin 25 Januari 2021). Beliau (pegawai perempuan) mengatakan datang 3 hari lagi untuk diambil KK nya tanpa memberikan bukti tanggal masuk & tanggal pengambilan. (Pegawai kurang sigap dengan tugasnya)

    Seminggu kemudian saya datang lagi ke kec.turi, (bagian pelayanan) lalu pegawai wanita dengan intonasi yang tidak menyenangkan (judes) & pegawai laki-laki (sambil merokok) bertanya Kk atas nama siapa & alamat mana berkali-kali (ada 3x). Ini menandakan pegawai kurang fokus dengan pekerjaannya.

    Setelah menunggu lama, ternyata kk belum jadi dengan alasan menunggu barcode dari capil & data eror kemarin-kemarin. Padahal saya tidak sengaja mendengar percakapan mereka bahwa belum dikerjakan. Saya menyayangkan kelalaian pegawai tersebut.

    Mohon, kepada Kasi ataupun atasan dari sie.pelayanan KK, untuk menegur petugas yg lalai & mengupayakan pegawainya agar melayani warga dengan baik. Karena saya pun jg datang baik-baik mematuhi aturan.

    • terimakasih atas keluhan anda pada pelayanan staf kapanewon turi yg memberikan pelayanan kurang menyenangkan, atas permintaan anda untuk memberikan teguran kepada karyawan tersebut akan saya laksanakan. mudah2 an kedepan pelayanan kami bertambah baik. mohon maaf atas ketidak nyamanan anda dalam meminta pelayanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*