Sosialisasi Hari Anti Narkoba dan Giat Berolahraga

Sosialisasi Hari anti Narkoba Indonesia dan Giat Berolahraga

Bambang Joko Gambiro bersama BNKK Sleman,¬† Rabu (12/08/2020) silaturahmi ke Kecamatan Turi dalam rangka “Sosialisasi Hari Anti Narkoba Indonesia dan Giat berolahraga.

Deklarasi Anti Narkoba dan Giat Berolahraga

Kehadiran Bambang Joko Gambiro disambut oleh Abdul Haris Sunaryo selaku Camat Kecamatan Turi beserta karyawan dan karyawati Kantor Kecamatan Turi.

Usai sesi foto bersama di halaman kantor Kecamtan Turi  dengan membentangkan yel-yel dalam bentuk spanduk rentang: #Hidup 100 persen, Sadar sehat, Produktiftas dan Bahagia tanpa Narkoba.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan sekilas pencerahan tentang bahayanya Narkoba.

Sebagai aksi nyata dalam menanggulangi bahaya narkoba, BNN Kabupaten Sleman bersama Pemda, BUMD, Instansi Swasta, dan lembaga terkait lainnya mendorong terselenggaranya Inpres Nomor 6 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dalam bentuk sosialisasi bahaya narkoba, tes urine, ataupun pembentukan kader/relawan anti narkoba.

Drs. Bambang Joko Gambiro, S.H. M.H. tidak mau tinggal diam, bersama BNNK Sleman berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dengan melakukan safari kampanye anti narkoba menggunakan sepeda kepada para staf kantor kecamatan Turi.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*